JUDIKA / Bukan Rayuan Gombal

Intro: G
                              maaf file mp3 belum ada

G              Am                  C
Duhai kekasih pujaan yang s’lalu di hati
G
Aku menunggumu
Am                         C
Engkau gadis yang s’lalu hadir dalam mimpiku
G
Di setiap tidurku
G           Am        C  G
Dengarkanlah… aku cinta…
Am                    C
Ingin aku… selalu menjaga dirimu
G
Menemani di setiap waktu

doni-gustry.blogspot.com
Reff:
G                                  D
Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini
C
Engkaulah yang ada di hati
G
Engkaulah yang ada di hati
                           D 
Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau
C                                   G
Tiada yang lain di hati, selamanya hanya dirimu

G              Am                           C
dengarkanlah puisi yg akan aku berikan
G
ungkapan hatiku
Am                     C
tiada lain yg bisa kuberikan oohh....
G                 F
hanyalah cintaku yeah....

Back to Reff

Em              D               C
aku ingin menemani harimu
G                                 Em
dan mencoba mengisi rasa kesepian dihatimu oohh...
D                          C
sampai nanti hanya selalu namamu
D
selalu namamu yg ada di lubuk hatiku yeah....

Back to reff
intro : G F Em C
Back to Reff



Bukan Rayuan Gombal
Lirik & Chord JUDIKA
> Bukan dia tapi aku
> Aku yang tersakiti
> Setengah mati merindumu