Ari Lasso / Cinta Terakhir

Intro : Am G F – Am G F – F


                                      maaf file belum ada



Am            G              F
sedalam samudra tlah aku selami
Am            G               F
setinggi langit di angkasa tlah aku arungi
Am           G              F
sepanjang kehidupanku aku mencari
Am           G                 F
sebentuk kelembutan hati cinta sejati
Fm
Ooooo

reff:

C        B/C       Am        G            F
kini… usai sudah segala penantian panjangku
Em                    F             G
setelah temukan dirimu duhai kekasihku
C         B/C      Am         G       F
hanya… di hatimu akan kulabuhkan hidupku
Fm      Am         G        F
karena kaulah cinta terakhirku

Am            G                  F
berjuta kejora terangi gelap malamku
Am            G                   F
tetap tak seindah cahaya mata hatimu
Fm    G
Ooo ho..

back to reff


Cinta terakhir
Lirik & Chord Arilasso
> Cintai aku sepenuh hati

> Jalanku tak panjang

> Badai pasti berlalu

> Arti cinta

> Aku dan dirimu