Dewa 19 / Risalah Hati

G
Hidupku tanpa cintamu
Am    Em    F    G
Bagai  malam tanpa bintang
Am    Em    F    G
Cinta ku  tanpa sambutmu
Am    Em    F    G
Bagai panas tanpa hujan
F    Em    Dm
Jiwaku berbisik lirih
F    Em    Dm    G
ku   harus     milikimu

Reff:
F                      Em                    A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Dm           Em       F             G
Meski kau tak cinta kepadaku
F                     Em               A
Beri sedikit waktu biar cinta datang
Dm             Em    F    G
Karena telah terbiasa

Am        Em       F         G
Simpan mawar yang ku beri
Am         Em        F           G
Mungkin  wanginya mengilhami
F         Em        Dm
Sudikah dirimu untuk
F      Em       Dm
Kenali aku dulu
F          Em            Dm
Sebelum kau ludahi aku
G
Sebelum kau robek hatiku

Kembali ke: Reff

Int: Gm F Eb D Cm Bb(2x)
Am    G    F    E    Am
Kembali ke:Reff(2x)

F                       Em                              A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Dm    Em    Ab    Bb
Meski kau tak cinta...kau tak cinta
Ab                   Gm                          C
Aku  bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Fm      Gm   Ab    Bb
Meski kau tak cinta…kepadaku

Kembali ke:Reff
Int: F Am
F
Hidup tanpa cintamu
Am
Bagai malam tanpa bintang
F
Cinta tanpa sambutmu
Am
Bagai panas tanpa hujan



Risalah hati
Lirik & Chord Dewa-19.
> Roman picisan
> Pupus
> Separuh nafas
> Kosong
> Dua sejoli
> Sedang ingin bercinta