Armada / Buka Hatimu

Intro : Am Dm G C E

Am                     Em
aku tlah lelah mengikuti semua langkah kakimu
Dm         Fm           G
dan berharap bisa memilikimu
Am                      Em
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
Dm           Fm         G
hingga aku mengorbankan hidupku

Reff :
C      G
Buka hatimu …
Am                G
Bukalah sedikit untukku
F           Am            G
Sehingga diriku bisa memilikimu

Am                     Em
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
Dm           Fm            G
hingga aku mengorbankan hidupku

C           G
Betapa sakitnya
Am             G
Betapa perihnya hatiku
F             Am              G
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada
C         G
Betapa sakitnya
Am              G
Betapa perihnya hatiku
F          Am                G
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

Am G F E 2x A

Back to : Reff

D         A
Betapa sakitnya
Bm          A
Betapa perihnya hatiku
G           Bm               A
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

D A Bm A G Bm A




Buka hatimu
Lirik & chord Armada
> Pemilik hati

> Ku ingin setia

> Mabuk cinta

> Cinta itu buta