Boomerang / Pelangi

Intro = Em C G D
Em
indah bening matamu
G
lembut tatap pandangmu
Bm                              C
pesona pancarkan garis jiwamu

E
anggun gerak tubuhmu
G
rekah indah bibirmu
Bm                                C
mengusik gejolak hasrat hatiku

Em C G D


E
lari kau kudekati
G
jauh kau simpan sunyi
Bm                                 C
menggoda tawarkan satu karisma

E
biarkan rasa bersemi
G
bisikkan kata imaji
Bm             C              D
kau beri satu irama terjadi

Chorus
G            D                C                 D
pelangi disebrang rencana aku berdiri
       G        D         C             D
pelangi rengkuh aku direlung hati
     G       D           C                 D
pelangi sentuh aku tinggalkan mimpi
      G          D           Bm
pelangi buang gelisah jangan
C                         Em
lepaskan aku oh pelangi

Em C G D
Em C Em C

Em
disini aku berdiri
C
menatap luas nikmat imaji
Em
aku terpana lalu terdiam
   C                                     D
terbang tinggi di atas awan putih

Back to chorus


Pelangi
Lirik & chord Boomerang
> Kisah

> Kehadiranmu

> Kembali

> Berita cuaca