Dewa 19 / Aku disini untukmu

intro: Em7/C#  Em7/C

Em7/C#                     Em7/C
Melayang kau cari cari arti
Em7/C#                     Em7/C
Yang pasti takkan kau temui
Em7/C#                       Em7/C
Tak perlu kau nilai - nilai semua
Em7/C#                 Em7/C
Biarlah semua adanya

Em7/C#                       Em7/C
Kau coba meraba raba hati
Em7/C#               Em7/C
Warna gejolak disini
Em7/C#                Em7/C
Alirkan semua rahasia
Em7/C#                    Em7/C
Taburkan dalam suasana

Em                            Bm
Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
F#m                A
Aku disini untukmu
Em                                    Bm
Mungkin memberi arti cinta Pada diriku
F#m                 A
Aku disini untukmu

Em7/C#                       Em7/C
Tak usah kau tanya tanya lagi
Em7/C#                     Em7/C
Coba kau hayati peranmu
Em7/C#                     Em7/C
Lupakan sekilas esok hari
Em7/C#               Em7/C
Semua telah terjadi

A                      B               
Aku dan dirimu Tenggelam dalam asa
A                        B
Dan tak ingin lari Tanggalkan rasa ini
A                          B
Cobalah entaskan Pastikan lepas atau terus
A                                        B
Semoga perih terbang tinggi diawan

Em                              Bm
Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
F#m                   A
Aku disini untukmu
Em                               Bm 
Mungkin memberi arti cinta Pada diriku
F#m                    A
Aku disini untukmu

Em                                 Bm
Lepaskan sejenak berat beban dipundakmu
F#m                  A
Aku disini untukmu
Em                                      Bm  
Pastikan kau jawab semua ragu dicintamu
F#m                    A
Aku disini untukmu

Em                                 Bm
Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
F#m                   A
Aku disini untukmu
Em                                    Bm
Mungkin memberi arti cinta Pada diriku
F#m                   A
Aku disini untukmu

Em7/C#                         Em7/C
Kau coba meraba raba hati
Em7/C#               Em7/C 
Warna gejolak disini
Em7/C#               Em7/C
Alirkan semua rahasia
Em7/C#                   Em7/C
Taburkan dalam suasana


Aku disini untukmu
Lirik & chord Dewa 19
- Laskar cinta
- Satu hati
- Tak akan ada cinta yang lain
- Kangen
- Dua sejoli