Naff / Terendap Laraku

Intro :F C Em Am (2x)

F                         C
Resah jiwaku menanti
F                                    C
Mengingat semua yang terlewati
              Em            Am
Saat kau masih ada disini
        F                                    G
Mendekapku dalam hangatnya cintamu

(*)
F                             C
Lambat sang waktu berganti
F                        C
Endapkan laraku disini
               Em                     Am
Coba tuk lupakan bayangan dirimu
                F                       G
Yang selalu saja memaksa tuk merindumu

Reff :
              F                  C
Sekian lama aku mencoba
                      Em                   Am
Menepiskan diriku diredupnya hatiku
              F                              C
Letih menahan perih yang kurasakan
                Em                          Am
Walau kutahu kumasih mendambamu

Intro : F C Em Am (2x)
Back To : (*), Reff
Intro : F C Em Am (3x)

    F              C
Lihatlah aku disini
             Em                   Am
Melawan getirnya takdirku sendiri
      F                C
Tanpamu Aku lemah
             G   A G
Dan tiada berarti

Back To : Reff
Coda : F C Em Am


Terendap laraku
Lirik & chord   Naff
- Bila aku pulang
- Kau masih kekasihku
- Akhirnya ku menemukanmu
- Buat aku tersenyum
- Kaulah hidup dan matiku
- Yang tak pernah bisa mencintaimu