Padi / Sobat

intro:Bm G A 2x

 G     A       Bm   
Sobat..aku sungguh tak mengerti
G     A           Bm
Semua ini bisa terjadi
        G           A   Bm
Setelah perkenalan itu aku terhanyut
      G           A        Bm 
Aku sebenar-benarnya tak kuasa
 G     A     Bm
Mendambakannya...
G     A     Bm
Merindukannya...

 G       A      Bm
Kutahu dia milikmu tercinta
G         A             Bm
Sebagai kembang yang kau pilih
       G       A            Bm
Namun hatiku...hatinya, mengisyaratkan rasa
       G                   A          Bm
Ingin memetik merangkai menjadikan ikatan abadi
G    A      Bm
Mendambakannya...
G     A     F#m
Merindukannya...


Reff:

     Bm      G         A
Oh...sobat maafkan aku mencintainya
     Bm              G              A
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
     Bm       G         A
Oh...sobat maafkan aku mencintainya
     Bm              G              A
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti


G          A     Bm
Mencoba menahan himpitan rasa itu
G       A         Bm
Merajam keruhnya jiwaku
         G            A          Bm
Ternyata hidupku dan dirinya terikat rasa tulus
         G             A          Bm
Takkan menyusutkan pelukku dan rindunya
G     A     Bm
Mendambakannya...
G     A     Bm
Merindukannya...
G     A     Bm
Mendambakannya...
G     A     Bm
Merindukannya...


Sobat
Lirik & chord  Padi
- Seandainya bisa memilih
- Mahadewi
- Seperti kekasihku
- Rapuh
- Begitu indah