Iwan Fals - Air Mata Api

Intro : G A C D Em

Em    D    C   Em    C     D
Aku adalah lelaki tengah malam

Em    D     C   D  Em  D
Ayahku harimau ibuku ular

Em    D    C  Em   C     D
Aku dijuluki orang sisa-sisa

Em    D       C     D        Em
Sebab kerap merintih, kerap menjerit

G
Teman ku gitar, teman ku lagu
Nyanyikan tangis,malang dan cinta
Temanku niat, temanku semangat

D
Yang kian hari kian berkarat

C
Semakin berkarat


Interlude : Em C Em C D


Em    D     C     Em     C     D
Aku berjalan orang cibirkan mulut

Em     D     C    D   Em    D
Aku bicara mereka tutup hidung

Em      D    C     Em   C     D
Aku tersinggung, peduli nilai-nilai

Em    D     C     D    Em     D
Aku datangi dengan segunung api

G
Mereka lari keketiak ibunya
Ku tak peduli marah ku menjadi
Mereka lari kemeja ayahnya

D
Aku tak mampu tenaga ku terkuras


Reff :

Em           D         C           D
Lelaki tengah malam terkulai ditepi malam

Em              D        C          D
Lelaki tengah malam terkulai ditepi malam

Em            D          C           D
Lelaki tengah malam terkulai ditepi malam

Em            D           C         D
Lelaki tengah malam terkulai ditepi malam

Em      D     C       D
Orang sisa-sisa menangis

Em         D         C
Orang sisa-sisa mengais

A             C
Air matanya, air matanya

A           Em
Air matanya api


Interlude : C Am C D Em C D


Em     D     C    Em    C    D
Aku berjalan orang cibirkan mulut

Em     D    C    D     Em   D
Aku bicara mereka tutup hidung

Em      D     C    Em    C     D
Aku tersinggung, peduli nilai-nilai

Em     D    C    D     Em    D
Aku datangi dengan segunung api

G
Mereka lari keketiak ibunya
Ku tak peduli marah ku menjadi
Mereka lari kemeja ayahnya

D
Aku tak mampu tenaga ku terkuras

Balik ke Reff


Iwan Fals - Air mata api
Lihat semua  Lirik + chord Iwan Fals