St12 - Biarkan Jatuh Cinta

[intro] Am G C Dm E

Am        Em
Rasa ini kutak melihatmu
Dm         C         G
rasa ini rasakan cintamu
Am         E
jiwa ini getarkan jiwamu
Dm                E
jantung ini detakkan jantungmu

F             G
dan biarkan ku padamu
E                    Am
takkan menyesal hidup di dalam hidupku
F           G
rasa ini trus padamu
E
takkan kubiarkan sampai aku mati

chorus

Am         G       C
Biarkan aku jatuh cinta
Dm                   Am
pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
Am       G          C
biarkan aku kan mencoba
Dm                      E
tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak

Am           E
Rasa ini kutak melihatmu
Dm        C          G
rasa ini rasakan cintamu
Am           E
jiwa ini getarkan jiwamu
Dm               E
jantung ini detakkan jantungmu

chorus

Am       G        C
Biarkan aku jatuh cinta
Dm                    Am
pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
Am     G        C
biarkan aku kan mencoba
Dm                   E
tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak

Dm Am G E Am


St12 - Biarkan jatuh cinta

Lirik + chord  St12  lainnya

- Terlalu
- Setiaku
- Jangan pernah berubah
- Pangeran cinta

Semua lirik + chord St12