Repvblik - Biarkan aku melihat surga

Intro : C Em F C G 2x

Am      Em
dinda dengarkanlah
F              C       G
kini ku tak bisa denganmu lagi
Am      Em
dinda resapilah
F                      C         G
sudah tinggalkan semua kisah kita berdua

F               Em
biarkan aku melihat surga
F      C    G
di depan ku ho.. oh..
F                   Em
dan biarkan ku mengatakannya
F       Fm
padamu, pada dirimu

Reff :
C                Em
bahwa lah aku mencintaimu
F                C        G
oh.. sungguh, sungguh mencintaimu
C        Em
dan tak ada yang lain
F                    C   G
selain dirimu di dalam hatiku

Int : C Em F C G

Am       Em
dinda biar sudah
F           C       G
aku pergi untuk dirimu
Am      Em
dinda kini nafasku
F                Fm
terakhir bagimu, terakhir untukmu

Int : C Am F G 2x A

Reff II :
D                F#m
bahwa lah aku mencintaimu
G                D        A
oh.. sungguh, sungguh mencintaimu
D        F#m
dan tak ada yang lain
G                    D   A
selain dirimu di dalam hatiku

D       F#m   G     D         A
bawalah aku selalu ada di sisimu
D               F#m   G       D        A
huoo.. peluklah aku untuk terakhir kalinya

Back to : reff II

Coda : D

Repvblik - Biarkan aku melihat surga

Lihat semua  Lirik + chord Repvblik

> Dadali - Ku tak pantas di surga
> Noah - Sentuhlah cinta

> kembali ke beranda