100% Salah - Via Vallen ( Sera )


C#m                  G#m
Kau buat diriku tuk merasa bosan
A              E
Di saat engkau bohongi aku
C#m                 G#m
Kau buat diriku tuk menjadi benci
A             G#
Ketika engkau permainkan ku

C#m           G#m
Apakah ini salahku
A                 E
Teganya dikau begitu
C#m                G#m
Mungkinkah ini karmaku
A                      G#
Yang pernah lupakan dirimu



C#m
Aku memang salah
G#m
100% salah


C#m                  G#m
Kau buat diriku tuk merasa bosan
A               E
Di saat engkau bohongi aku
C#m              G#m
Aku tak tahu apa maksud hatimu
A                 G#
Kau lumpuhkan aku dengan sikapmu

C#m                  G#m
Apakah ini semua salahku
A                 E
Teganya dikau begitu
C#m                G#m
Mungkinkah ini karmaku
A                       G#
Yang pernah lupakan dirimu


C#m
Aku memang salah
G#m
100% salah


100% salah - Via Vallen ( sera )

Lihat semua  Lirik + chord Dangdut

> Kereta malam - Wiwik Sagita
> Campursari - Cidro

> kembali ke beranda