Boomerang / Bawalah Aku

Intro: D A G 2X
D                   G
Kuberlari-lari di atas langit biru
C                      A
Hangat mentari ramah memelukku
D                     G
Kipasan angin yang belai rambutku
C                          A
Basuhkan peluh keringat di tubuhku

D     G
Ye hei ...
C    A
aaaaaaaa...
D                             G
Batasmu yang tak pernah hening, janganlah hening
C                         A
Selalu timbulkan sejuk di mataku
D                         G
Misteri yang kau simpan, getarkan jantungku
C                    A  
Biarkan aku dalam dekapanmu

Chorus
D              A      G             D
Oh… bawalah aku selalu ke langit biru
                     A        G            D
Tinggalkan aku di sini, biarkan aku nikmati
                  A           G              D
Belaian mesra mentari, hangatkan di waktu ini
                       A         G             D
Kan ku cumbu indah wajahmu, puaskan rasa hatiku

D G C A

Chorus


D        A
Ye he he
G        A         D    A
Biarkan ku bernyanyi dilangit biru
G     A
wo wo ho


Bawalah Aku
Lirik & chord Boomerang
> Pelangi

> Berita cuaca

> Kembali

> Kehadiranmu