Padi / Aku Bisa Menjadi Kekasih


Bm               F#            A
segala yang kan bisa menjadi baik

              G           F#
jika kita tak saling menyakiti

Bm            F#       A
apapun yang sudah terjadi

              G             F#
bilakah kita harus merelakannya


G          F#        Bm
memaafkan itu tak seberat memindah samudra

G        F#              Bm
tak ada yang paling sempurna

G       F#           Bm
kuserahkan padamu kepadamu


Reff:

G           F#   Em F#  Bm          Em   F#   Bm
aku bisa menjadi kekasihmu, aku bisa menjadi temanmu

          Em    F#     Bm           G       A     Bm
aku bisa menjadi musuhmu, aku bisa menjadi sahabatmu

        

Bm                  F#
menerjamahkan isi hati

A                     G         F#
mungkin lebih baik dengan berbicara

Bm                     F#         Am
pergantian jalannya hidup menjadi mudah
           G               F#
bila kita saling bisa melengkapi


Aku bisa menjadi kekasih
Lirik & chord  Padi
- Mahadewi
- Seandainya bisa memilih
- Repihan hati
- Terbakar cemburu
- Tak hanya diam