Padi / Menanti Sebuah Jawaban


C         G           Am
Aku tak bisa luluhkan hatimu
     F         Dm           G
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
    C           G          Am
seiring jejak kakiku bergetar
     F            Dm        G
Aku tak terpagut oleh cintamu
     C         G            Am
Menelusup hariku dengan harapan
      F             Dm        G
Namun kau masih terdiam membisu


reff:

            C               Am
Sepenuhnya aku ingin memelukmu

               Em                   G
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu

            C                    Am
Setulusnya aku akan terus menunggu

               Em                  G
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu


       C              G      Am
Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
     F          Dm      G
Semoga kau tau isi hatiku
          C            G           Am
Dan seiring waktu yang terus berputar
          F         Dm          G
Aku masih terhanyut dalam mimpiku


Menanti sebuah jawaban
Lirik & chord  Padi
- Tak hanya diam
- Mahadewi
- Seandainya bisa memilih
- Repihan hati
- Aku bisa menjdi kekasih